![](https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEihhq-ZdoXv7H6NUlTlIt6njnWkg5sKcg5QP6dv4t-k67x1Qgus7YI1ZUj73ts8_SqIbOHILAnKpc4PO8yjhyphenhyphenFG2TPvIZ8BRWXJzu3aqvumrW_7WZgVFtfKEAkuMwTVkA4WTRold7OYzQA/s320/1.png)
Produk kami disajikan terbaik dalam kondisi dingin. Namun di saat yang sama, kami mengerti keterbatasan yang mungkin dimiliki oleh pelanggan kami, terutama mereka yang menjalankan usaha kecil secara independen. Oleh karenanya, kami mendukung pelanggan kami dengan menempatkan pendingin yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Pendingin merupakan salah satu investasi terbesar kami yang mana kami telah menempatkan lebih dari 297.000 pendingin hingga 2014.
2. Pelatihan Pelanggan
CCAI memahami pentingnya mengedukasi pelanggan untuk menjaga bisnis sekaligus berkontribusi dalam memastikan kesejahteraan mereka. Sejak 2009, kami menjalankan dan mengembangkan program pelatihan pelanggan di seluruh Indonesia untuk memberdayakan kemampuan dan kapasitas pelanggan kami, untuk selanjutnya terus berkontribusi bagi perekonomian Indonesia. Dari tahun 2009 sampai 2013, kami telah memberikan pelatihan kepada lebih dari 91.000 pelanggan di seluruh area operasional CCAI, termasuk pelatihan kepada 5.719 pengecer dan 264 staf Candi Borobudur pada tahun 2011-2013.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar